Pemberitahuan Proses Pengajuan Cuti Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya
Dengan hormat,
Dalam rangka menjaga kelancaran proses administrasi, bersama ini kami sampaikan Alur Proses Pengajuan Cuti bagi mahasiswa Universitas Negeri Surabaya. Adapun langkah-langkah yang harus diikuti adalah sebagai berikut:
1. Pengajuan Melalui SIDIA Sesuai dengan Tanggal Kalender Akademik
Mahasiswa yang berkeinginan mengambil cuti wajib mengisi Form Pengajuan yang tersedia melalui akun SIDIA masing-masing sesuai dengan jadwal yang tertera di Kalender Akademik.
2. Pengajuan Permohonan
Mahasiswa harus menuliskan alasan pengajuan cuti. Mahasiswa dapat memantau status proses pengajuan melalui akun SIDIA masing-masing.
3. Verifikasi Administrasi
Pengajuan cuti akan diverifikasi oleh Dosen Pembimbing Akademik (DPA). Selanjutnya, Tim Layanan Akademik Rektorat akan memvalidasi dan memproses pengajuan tersebut (disetujui atau tidak disetujui).
4. Hasil Pengajuan
Hasil pengajuan akan diberikan dalam format PDF atau JPG yang dapat diunduh oleh mahasiswa.
5. Surat Keputusan Rektor
Surat Keputusan Cuti Mahasiswa akan diterbitkan oleh Rektor. Fakultas akan menerima file Surat Keputusan Cuti tiap semesternya.
Mahasiswa berencana untuk melanjutkan studi setelah cuti, mahasiswa diwajibkan untuk melakukan pembayaran UKT sesuai dengan jadwal yang tercantum dalam Kalender Akademik.
Share It On: